Saturday 2 March 2013

Pelantikan Satli

Nah ini dia. Welcoming party punya Himpro Satwaliar FKH IPB. Kayaknya gw ngga pernah ngelewatin pelantikan dari angkatan 44 sampe 48. Pelantikan kali ini diadakan di bumi perkemahan Barubolang, TN Gn. Pangrango. Acaranya tanggal 23-24 Februari 2013.

Suasana sebelum keberangkatan.

Liat time stamp-nya? Yap, jam 2 pagi. Seumur-umur, ini paling pagi kita berangkat buat pelantikan. Salut deh buat calon anggota Satli dan panitia serta senior lain yang ikutan pagi-pagi ini.

Jam 3:55 kita sampai di titik terjauh truk bisa masuk.

Yap, kita ke sana naik truk. Kenapa truk? Karena kalau nyewa avanza mahal Supaya kita bisa lebih berbaur sama temen-temen satu truk. Dan juga lebih murah,, hahahaha...

Outbound di sungai. Sampe-sampe muka ngga kekontrol.

Kegiatan di sana bermacam-macam. Ada outbound, pengenalan satwaliar dan yang berkaitan, dan pengenalan medan pengamatan.
Apa yang paling seru pas di sana? Makannya dong, haha...

Mode dewa, 4 orang makan satu piring penuh nggak sampe 1 menit

Prosesi pelantikan anggota baru dilakukan pagi-pagi setelah jurit malam. Setelah dapet banyak ilmu dan wejangan dari senior, para calon anggota siap untuk dilantik.

Udah pada rapi ni kakaa~ Udah siap buat dilantik

Pelantikan diawali dengan penyematan syal pada anggota baru yang diikuti penghormatan pada bendera Himpro Satwaliar. Penyematan dilakukan oleh para senior yang hadir. Pada saat ini, senior yang hadir berasal dari angkatan 46 sampai 41. Itulah namanya kekeluargaan, yang udah di mana-mana tetep ngusahain dateng :')

Penyematan syal pas giliran gw.

Akhirnya beres sudah rangkaian acara Pelantikan Anggota Baru Himpro Satwaliar FKH IPB. Semoga temen-temen anggota baru bisa membawa Himpro Satli menjadi lebih berjaya.

SALAM LESTARI!

Pojok Random


No comments:

Post a Comment